Yulianto Caleg PDIP Perjuangan Kebumen Sembelih 8 Ekor Sapi

Foto : Hewan kurban Yulianto saat disembelih



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Di Momen  Hari Raya Idul Adha 1444 H, Yulianto seorang pengusaha tour haji dan umroh menyembelih 8 ekor sapi, di desa Bener Wetan, Kecamatan Ambal, Kamis (29/6/2023). 

Yulianto dikenal sebagai seorang pengusaha tour haji dan umroh di Surabaya yang sukses dan saat ini diketahui tengah berangkat Haji. 

Yulianto saat ini juga dikenal sebagai calon legislatif (Caleg) dari partai PDI Perjuangan asal Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah tengah dan merupakan sosok yang inspiratif. 

Selain itu Yuli sapaan akrabnya ini juga mempunyai beberapa program untuk desa yang sudah berjalan, salah satunya program Sejuta Ayam, dan Nastar Jambu Cristal untuk pemberdayaan ibu-ibu.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, di kampung tercinta bisa sembelih 8 ekor sapi," ungkap Izal selaku anak dari Yulianto saat ditemui. 


Dia menjelaskan, menyembelih 8 ekor karena mengikuti kebutuhan keluarga, dan dagingnya akan disalurkan untuk warga yang membutuhkan di 10 Desa.

"Harapannya kebaikan yang dilakukan hari ini bisa terus kami lakukan dan terus menerus setiap tahunnya. Dan Insyaallah mungkin kedepan bisa lebih banyak, agar kebahagiaan dan kesenangan ini bisa kami berikan kepada warga, khususnya di desa kami," ujarnya. 

Dalam kesempatannya, Izal memohon doa restu kepada seluruh warga agar dirinya dan keluarga selalu diberikan kelancaran. 

"Mohon doa dan restunya semoga selalu diberikan kelancaran sehingga Kegiatan-kegiatan seperti ini, bisa terus kami lakukan," pungkasnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post