FGSNI Kebumen Lakukan Pendataan dan Pengarahan SK Inpassing

Foto : FGSNI Kebumen Lakukan Pendataan dan Pengarahan SK Inpassing 



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kebumen Hari ini melakukan kegiatan pertemuan pengumpulan data dan pengarahan SK Inpassing di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen, Selasa (27/9/2023).      

Acara yang diinisiasi oleh Kasi Penma Kabupaten Kebumen ini diikuti oleh seluruh guru Madrasah swasta di Kabupaten Kebumen berjumlah 480 guru. 

Hadir dalam pengarahan tersebut, Kasi Penma Kabupaten Kebumen, KH. Khamid, M. Pd.i dan OP Madrasah, Wahib, dan Ketua FGSNI Kabupaten Kebumen, Fuad Hasim. 

Ketua FGSNI Kabupaten Kebumen, Fuad Hasim dalam sambutan yang mengatakan, FGSNI komit dan kompak didalam ikut serta mengawal dan melaksanakan program pemerintah, dalam hal ini Kementerian Agama didalam merealisasikan program programnya. 

Selain itu, anggota FGSNI diminta agar meningkatkan kekompakan ya didalam melanjutkan perjuangannya dalam wadah FGSNI. 


Tampak hadir dalam kesempatan itu, seluruh pengurus FGSNI Kabupaten Kebumen, Sururiya, M Tolkha, Sekretaris dan Bendahara serta jajaran struktur pengurus lainya. Kemudian Tim IT, Cahyo dan Eni wakil Sekretaris Kabupaten. 

Melalui via telpon, Ketua Umum FGSNI Pusat, Agus Mukhtar, S.HI, berharap FGSNI Kebumen dapat terus mendukung dan mendorong program Kemenag Kabupaten supaya bisa berjalan lancar. 

"Saya juga berharap kekompakan dan komitmen seluruh anggota dalam menguatkan FGSNI," kata Agus dalam acara bersamaan dengan agenda pembinaan FGSNI di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. 

Acara berakhir dengan pengumpulan data dokumen ajuan SK Inpassing 2023.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post