Konser Aftersen dan Flyway di Karanganyar, Sentuh Generasi Muda yang Sehat

Foto : Akhmad Khusni Mubarok, Koordinator Cabang Pemenangan Ganjar Pranowo 2024 Kebumen dan Panggi Ketua Bangar 



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Akhmad Khusni Mubarok, Koordinator Cabang Pemenangan Ganjar Pranowo 2024 Kebumen dan Panggi Ketua Bangar mengadakan konser Aftersen dan Flyway di Alun-alun Karanganyar, Kamis (12/10/2023) malam. 

Acara berlangsung meriah. Terlihat alun-alun dipenuhi puluhan ribu penonton yang antusias menyaksikan konser band papan atas tersebut. 

"Alhamdulillah acara malam ini sukses, dilihat dari laporan teman-teman yang menjaga parkir tiket karcis parkir lebih dari 15.000 tiket," ujar Akhmad. 

"Maksud saya ketika sepeda motor dengan dua penumpang, dengan tiket harga sebanyak 7.000 lebih, kan berarti di atas itu sangat ekspektasi," imbuhnya. 

Akhmad mengatakan, sesuai dengan langkah awal dari teman-teman, bahwa Bugar Kebumen didirikan atas nama keprihatinan bersama. 

"Bahwa Ganjar itu maju, namun ada banyak hal yang menembak beliau, bahkan dari awal di buku-buku pelajaran sekolah yang merusak nama beliau dan macam-macam, akhirnya salah satu dari relawan Bugar yang pendiri Bugar itu merupakan salah satu yang masuk ke Forum wali murid Jawa Tengah yang melaporkan tiga serangkai kepada Polda Jawa Tengah," ungkapnya. 

"Kami melihat bahwa banyak kebijakan dari Ganjar yang waktu itu masih Gubernur banyak bisa disalahartikan, banyak fitnah, ada juga masalah pupuk yang langka, dan kartu tani itu ternyata bisa untuk jadi pengukur di dalamnya,kartu tani itu bisa didaftarkan, dan masyarakat tidak tahu," tandasnya. 

"Makanya kami dari teman-teman Bugar  
mengumpul jadi satu jadi relawan dan terbentuklah Bugar Kebumen untuk Ganjar di Kebumen," lanjutnya.

Ia menyampaikan, bahwa teman-teman dari Bugar mendapatkan beberapa kegiatan, bahkan dari sebelum Ganjar menjadi calon presiden resmi. 

"Untuk kegiatan sholawatan kemarin itu mengarah ke tokoh agama, dan pemilih yang fanatik kepada agama, dan hiburan yang ada di Karanganyar ini lebih ke konser yang menyentuh ke generasi anak- anak muda yang sehat," jelasnya. 

Sedangkan menurutnya, generasi muda saat ini sedang mabuk ambyar, oleh karena itu Aftersen terpilih untuk konser di Kebumen. 

"Kebumen adalah salah satu penerima Aftersen yang mamang sedang roadshow dari ujung Jawa sampai ke ujung timur Jawa, ketika menghadapi pemilu,pilihan presiden atau legislatif dengan cara yang santai dan menikmati pemilu dengan ceria yang arahnya nantinya kesana," kata Akhmad.


Sementara Panggi yang dulu sebagai penggerak Koko menjelaskan, bahwa Bugar itu dari Pilkada 2020 saat terjadi fenomena calon tunggal.

"Jadi teman-teman yang kemarin di kotak kosong sekarang ikut Bugar. Kemarin terbelah yang satu karena demokrasi, dan yang satu memilih atau memihak ke capres, dan satu dulu awal kelompok ada di Jakarta orang-orang yang mungkin di elemen bugar, elemen kotak kosong dan yang satu di pemerintahan, kedua anti Jokowi, anti terhadap Bupati, dan di satu sisi lain ada teman-teman kotak kosong yang termasuk objektif melihat situasi, mendukung pemerintah," terangnya.

"Makanya kami juga menghindari hal-hal yang misalkan kampanye,kampanye yang sangat provokatif kita hindari," sambungnya. 

Lebih lanjut, ia menyebut, untuk deklarasi penandatanganan adalah momentum dan sebagai simbolis supaya tidak ketinggalan moment saja.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Calon DPRD Provinsi Jawa Tengah, Saiful Jadi, Ketua DPRD Kebumen, Sarimun, dan Anggota DPRD, Dwi Alhadi. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post