Bupati Kebumen Resmikan Front One Hotel di Gombong

Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto saat meresmikan Front One Hotel di Gombong



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Front One Gombong adalah Hotel berbintang tiga salah satu hotel yang pertama berdiri di Gombong. Hotel yang berlokasi di Gombong, Kebumen ini hadir untuk melayani costumer yang ingin menginap dengan fasilitas lengkap, Apalagi pengunjung bisa melihat keindahan kota Gombong dan bisa dilihat dari lantai 5.

Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto didampingi Wakil Bupati, Hj.Ristawati dan Forkopimda berkesempatan meresmikan Front One Hotel Bintang tiga yang ada di Gombong dengan penandatanganan prasasti dan potong tumpeng pada Sabtu (11/11/2023). 

Sebelum peresmian, Owner Front One Hotel Johan Cahyadi mengajak Bupati Kebumen beserta rombongan didampingi CEO Azana Hotel & Resort, Dicky Sumarsono, General Manager Front One Hotel, Ade Irma Siregar berkeliling ke dalam area Front One Hotel berlantai 5 dan melihat beberapa ruangan yang ada di Hotel.

Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto merasa bersyukur hari ini hadir kembali sebuah hotel yang cukup Luxury untuk Kabupaten Kebumen Fron One hotel. 

"Insyaallah juga tergabung dalam Azana yang sudah profesional managementnya di perhotelan dan sudah malang melintang seperti di Jakarta, dan Tangerang. Azana sudah ada, dan hari ini hadir di Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen," ungkapnya. 

Johan Cahyadi selalu Owner Front One Hotel menyampaikan, Front One Hotel ini tersedia fasilitas berupa 70 kamar, dengan 7 tipe kamar mulai dari tipe kamera superior, hingga President Suit.


Hotel ini, kata Johan juga dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan yang mampu menampung ratusan pengunjung. Belum lagi segenap fasilitas lainnya. 

"Disamping itu, hotel dengan lima lantai ini juga menyediakan restoran dan Kolam renang di area Rooftop. Tentunya, hotel ini akan sangat nyaman liburan bersama keluarga," ucapnya. 

"Kita menghadirkan Hotel yang layak untuk keluarga dengan kita punya konsep yang berbeda, dari hotel hotel lainnya di Kebumen," tandasnya. 

Johan mengatakan, Kabupaten Kebumen memiliki destinasi wisata yang cukup menarik dan sedang berkembang pesat. "Hal itulah yang menjadi point utama, kepada para pengunjung hotel untuk betah di Kebumen dengan berwisata," pungkasnya.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post