Front One Hotel Sudah Mulai Dibanjiri Tamu Nginap Sebelum Opening

Foto : Owner Front One Hotel saat memberikan santunan kepada anak yatim



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Aksi sosial warnai Grand Opening Front One Hotel pada Jumat (10/11/2023). Dalam aksi sosial itu, pihak manajemen memberikan 200 paket sembako untuk penyandang disabilitas, abang becak, dan santunan untum anak yatim piatu. 

Ade Irma menjelaskan, bahwa dalam Grand Opening pihaknya sengaja mengundang Forkopimcam Gombong. "Kami mengundang unsur Forkopimcam untuk kulonuwun, minta doa restu agar memberikan support terbaik untuk kita," katanya. 

"Selain itu, sekalian memperkenalkan Front One Hotel dan lebihnya mohon doa restu kepada bapak Camat, bapak Lurah, bapak RT dan sekitarnya, juga masyarakat Gombong," imbuhnya. 

Ade mengatakan, untuk acara puncak akan dilaksanakan pada Sabtu (11/11/2023). "Paginya kita mengundang seluruh pejabat Kabupaten Kebumen, termasuk bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati Kebumen, juga para kepala dinas terkait dan juga beberapa relasi, tamu-tamu kita dan kolega-kolega owner," ungkapnya. 


"Rangkain hari ini, sambutan dari bapak Owner, Johan Cahyadi, sambutan dari bapak Camat, kemudian kita potong tumpeng untuk bersyukur berharap doa dan restu dari warga Gombong hadirnya Front One Hotel ini," tandasnya. 

Sementara itu, berkaitan dengan paket sembako yang diberikan, Ade menyampaikan, bahwa itu merupakan bentuk kepedulian, khususnya kepada kaum disabilitas, anak yatim piatu dan para tukang becak. "Mereka bagian dari masyarakat Gombong yang perlu kita support juga," ujarnya. 

"Doa dan dukungan dari masyarakat  Gombong serta dengan hadirnya Hotel bintang 3 di kota Gombong tepatnya di salah satu Kecamatan di Kebumen ini menjadi harapan satu kebanggaan untuk masyarakat dan rakyat dan sekitarnya," lanjutnya. 

Sementara Johan cahyadi selaku Owner Front One Hotel menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya dan dukungan sehingga Hotel Front one ini bisa berdiri dengan harapan yang baik.

"Saya mohon maaf selama pembangunan mungkin ada hal yang berubah, dan saya mohon doa restunya untuk kelancaran Front One. Seharusnya kita melakukan openingnya Sabtu tapi karena keburu tamu yang sudah mulai berdatangan untuk menginap di hotel dari luar kota, dan sudah masuk, jadi kita mulai openingnya dari hari Jumat," ucapnya.

Sekretaris Camat Gombong, Angga mengucapkan selamat kepada Owner Johan Cahyadi. "Dengan berdirinya Hotel Front One di Gombong ini semoga sukses selalu dan Gombong dalam perekonomiannya semakin baik, bagus untuk masyarakat disekitarnya," ujarnya. 

Kepala Desa Selomerto, Paino juga mengucapkan selamat atas berdirinya Front One dan sudah beroperasi serta banyak pengunjung. "Semoga sukses selalu dan semakin bermanfaat untuk masyarakat Gombong," ucapnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post