PIRA Hadiri Tasyakuran Dan Doa Bersama Gerindra Kebumen

Foto : Foto bersama PIRA dan pengurus Gerindra Kebumen



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Perempuan Indonesia Raya (PIRA) PC Kabupaten Kebumen menghadiri acara Tasyakuran dan Doa Bersama Atas Ditetapkannya Prabowo Subiyanto - Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan Cawapres tahun 2024 dipimpin oleh Kyai Agus Samsul Huda. Acara tersebut diselenggarakan oleh DPC Gerindra Kebumen, Jumat (17/11/2023).

Acara berjalan dengan penuh semangat dan khidmat dalam suasana yang sangat luar biasa, dan meriah. 

Ketua PIRA Kebumen, Sri Susilowati juga ikut hadir dalam Tasyakuran dan Doa Bersama. PIRA diketahui merupakan sayap Partai Gerindra yang mempunyai niat dan komitmen yang tinggi untuk menghimpun sumber daya masyarakat.

Menurut Rahma, PIRA juga berkomitmen berjuang untuk kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 Prabowo Presiden dan Gerindra Menang, terutama dalam pencapaian afirmasi perempuan Legislatif di Pemilu Februari mendatang. 

"Hal positif yang dapat menjadi semangat baru bagi perempuan-perempuan di PIRA PC Kabupaten Kebumen untuk mewujudkan Prabowo Presiden, Gerindra menang," katanya. 

"PIRA luar biasa dan PIRA merupakan garda terdepan perjuangan," lanjutnya. 

Acara itu ditutup dengan mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto sebagai menjadi Presiden tahun 2024, kemudian dilanjutkan dengan sesi pengambilan foto bersama. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post