Slamet Suparmaji Caleg DPR RI Gerindra, ingin Bangun Kebumen Lebih Maju

Foto : Slamet Suparmaji Caleg DPR RI Gerindra



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Putra daerah asal Tamanwinangun, Kebumen Slamet Suparmaji maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Gerindra. 

Slamet mengatakan, alasan dirinya maju sebagai wakil rakyat karena ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya. 

"Karena saya putra daerah, sehingga saya merasa terpanggil untuk membangun daerah saya, dengan pemikiran-pemikiran yang selama ini saya dapatkan selama karir saya selama di Jakarta," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara, Jumat (17/11/2023). 

"Saya ingin membangun daerah saya tempat lahir dan besar saya di Kebumen, dan khususnya di Dapil 7 untuk lebih maju lagi sesuai misi dan visi dari pak Prabowo Subianto untuk membangun Indonesia Raya," imbuhnya.

Slamet menyampaikan, ada empat sektor yang menjadi perhatiannya dan akan ia perjuangkan apabila duduk di senayan seperti infrastruktur, kesehatan, layanan umum dan pelayanan bidang kemasyarakatan. 

"Dasar dari kemiskinan itu sendri tidak terlayaninya pelayanan publik, tidak adanya infrastruktur yang memadai, tidak terlayaninya kesehatan, tidak terlayaninya pendidikan dan tidak terlayaninya layanan umum sehingga timbulan efek kemiskinan," ungkapnya. 

"Oleh sebab itu, ini harus kita tingkatkan. Dan pada saat nanti terpilih, saya akan perjuangan keempat sektor tadi, khususnya di Kebumen supaya lebih maju dan masyarakat sejahtera," sambungnya. 

Ia menyebut, kalau hanya mengentaskan kemiskinan tanpa memenuhi 4 sektor saya rasa sulit, dengan adanya 4 sektor ini akan memperkecil jumlah kemiskinan di tempat-tempat yang ada.

"Ini juga menjadi motivasi saya melihat bahwa Kebumen itu termasuk daerah termiskin di Jawa tengah no 3 setelah Wonosobo dan Brebes," kata Slamet.

"Sebagai putra daerah tentunya saya ingin ada perubahan. Saya ingin membantu dengan inspirasi saya, dibantu Kepala Daerah, dan semua unsur yang ada di Dapil saya dengan bersama-sama membangun Kebumen sesuai visi misa Prabowo Indonesia Raya yang bermartabat dan Mandiri," pungkasnya. 

 
Previous Post Next Post