Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kebumen Ketua Golkar Halimah: Dapat Perbaiki Akhlak

Foto : Ketua DPD Golkar Kabupaten Kebumen, Hj. Halimah Nurhayati (kiri) 



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Ketua DPD Golkar Kabupaten Kebumen, Hj. Halimah Nurhayati mengapresiasi kegiatan sosialisasi empat pilar di wilayah Kebumen yang dilakukan oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. 

"Saya ucapkan terima kasih dan diharapkan melalui sosialisasi empat pilar ini dapat memperbaiki akhlak kita dalam keluarga, bermasyarakat dan bernegara," ujar Halimah di Pendopo Madsani Desa Karang Duwur, Kecamatan Petanahan, Selasa (19/12/2023). 

Lebih lanjut, adapun tujuan sosialisasi tersebut agar masyarakat memahami Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 


"Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembekalan dan pengukuhan saksi Partai Golkar wilayah Kecamatan Kuwarasan dan Puring," kata Halimah. 

Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kebumen Partai Golkar, Munawar Cholil dan Restu Gunawan, Caleg DPRD Jawa Tengah Partai Golkar Dapil Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen, Dwi Nugroho Marsudianto dan Ferry Wawan Cahyono serta para Caleg Partai Golkar DPRD Kabupaten Kebumen.

Pewarta : Lia







Previous Post Next Post