Bupati Kebumen Arif Sugiyanto Ambil Formulir Pendafataran Bakal Cabup di PDI Perjuangan

 

Kebumen,(Banyumas Pos) – Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH MH mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah Kebumen 2024. Pengambilan Formulir di Wakili oleh Supriyadi selaku Liaison Officer (LO) lantaran Bupati sedang bertugas ke Luar Negeri.


Formulir pendaftaran diserahkan oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP Kebumen Arembono, Minggu 5 Mei 2024. Pengambilan Formulir Bakal Calon Bupati sebelumnya juga dilakukan Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih dan calon anggota DPRD Kebumen terpilih H Yulianto.


Supriyadi menyampaikan bahwa dirinya mewakili H Arif Sugiyanto yang saat bersamaan sedang berada di negeri Belanda. Secepatnya formulir pendaftaran akan dikembalikan kepada DPC PDI Perjuangan setelah dilengkapi.


  

“Hari ini kita mendapat amanat dari Bapak Bupati Arif Sugiyanto untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati melalui PDI Perjuangan. Alasannya karna bupati sekarang sedang di belanda. Setelah beliau kembali ke Kebumen segera kita lengkapi,” ujar Supriyadi yang Sekaligus Ketua Relawan Pasukan Arif Sugiyanto atau PAS itu.


Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP Kebumen, Arembono, menjelaskan hari pertama dibuka penjaringan setidaknya sudah ada 3 yang mengambil Formulir Pendaftaraan. Pertama yakni Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih, kedua calon anggota DPRD Kebumen terpilih Yulianto, dan ketiga Bupati Kebumen Arif Sugiyanto.



Dikatakan, untuk pengambilan formulir pendaftaran dimulai tanggal 5 hingga 15 Mei 2024. Sedangkan periode penyerahan formulir pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 16 hingga 22 Mei 2024.



‘’Hari pertama dibuka sudah ada 3 orang yang mengambil Formulir. Penjaringan kita buka mulai 5-15 Mei 2024. Sedangkan untuk penyerahan formulir pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 16 hingga 22 Mei 2024,’’jelasnya.(Lia)

Previous Post Next Post