PPP Berikrar, Mendukung dan Memenangkan Arif Sugiyanto

 



Kebumen,(Banyumas Pos)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kebumen, mendukung dan mengusulkan Arif Sugiyanto menjadi calon bupati, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kebumen 2024.


Dukungan yang disampaikan Pengurus DPC PPP dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Kebumen disampaikan pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Halal Bihalal PPP Kebumen di Grand Kalapaking Hotel, Jum'at (17/5/2024).


Dalam rakercab, pengurus cabang dan anak cabang berikrar mendukung dan akan memenangkan Arif Sugiyanto sebagai bupati.


Ketua DPC PPP Kebumen Wahid Mulyadi mengatakan, ada sejumlah pertimbangan pihaknya mengusung Arif Sugiyanto. Diantaranya, Pemkab Kebumen di era kepemimpinan Arif Sugiyanto memperhatikan peningkatan sumber daya santri, dengan memberikan beasiswa untuk santri.


“Usulan beasiswa santri dari PPP,” kata Wahid Mulyadi yang juga anggota DPRD Kebumen.


Sebagai partai politik dengan 4 kursi di DPRD Kebumen, PPP akan berkoalisi dengan parpol lainnya, sehingga bisa mencalonkan pasangan bupati dan wakil bupati. Untuk bisa mencalonkan satu pasangan calon, parpol atau gabungan parpol paling sedikit memiliki 20 persen kursi di DPRD Kebumen atau 10 kursi.


“Kami akan mengusung seorang calon bupati Pak Arif Sugiyanto,”kata Wahid Mulyadi.


Arif Sugiyanto mengatakan, pembangunan di era pemerintahan tidak hanya pembangunan infrastruktur jalan. Pembangunan sumber daya manusia, sektor pendidikan dan keagaaman juga berjalan berbarengan.


Pemkab Kebumen berterima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah dan akan meningkatkan jalan di Kabupaten Kebumen. Usulan perbaikan dan peningkatan jalan telah disampaikan Pemkab Kebumen kepada pemerintah pusat.


Arif Sugiyanto mengungkapkan, hingga pekan ini baru mendaftar dan menyampaikan berkas pencalonan di PDI Perjuangan dan PPP Kebumen. (Lia)

Previous Post Next Post