Olahraga Bersama Meriahkan Rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 Polres Kebumen

 


Kebumen,(Banyumas Pos)- Memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke 78, Polres Kebumen menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri di halaman Mapolres, 22 Juni 2024.


Kegiatan olahraga bersama kurang lebih diikuti 500an peserta gabungan dan diawali dengan jalan sehat.


Peserta yang terdiri dari personel Polres Kebumen, Polsek Jajaran, personel Kodim 0709 Kebumen, Secata Rindam IV Diponegoro (Gombong), Perbankan, Pemkab Kebumen, PP Polri hingga Bhayangkari, serta Siswa SPN Polda Jateng, dilepas Forkopimda mulai dari Jalan Tentara Pelajar depan Mapolres. 


"Pagi ini kita olahraga bersama, sehat bersama. Dan semoga Polri kedepan semakin dekat dengan masyarakat, semakin dicintai masyarakat," kata AKBP Recky. 


Dari kegiatan itu terlihat para peserta membaur satu sama lain tanpa terkotak-kotak identitas instansi. 


Dandim 0709 Letkol Czi Ardianta Purwandhana mengungkapkan saat peran kepolisian sangat penting bagi keamanan. Dengan momen Hari Bhayangkara ini, ia berharap agar Polri dan TNI semakin solid.


"Bayangkan kalau Indonesia tanpa polisi, pasti nggak aman. Hukum rimba yang berlaku. Kehadiran Polri selalu ditunggu masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke 78," ungkap Dandim 0709 Kebumen. 


Senada diungkapkan Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih. Puncak Hari Bhayangkara yang semakin dekat, Ristawati berharap agar soliditas antara TNI Polri dan Pemkab Kebumen semakin baik demi perkembangan ekonomi di Kebumen. 


"Atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Kebumen, kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78. Semoga selalu diberikan kemudahan dalam bertugas. Mudah-mudahan sinergitas yang telah terbentuk, mampu menjaga perekonomian," pungkasnya. 


Setelah kegiatan olahraga bersama jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize. Peserta yang beruntung nomor keluar saat diundi berhak mendapatkan hadiah mulai dari sepeda, alat elektronik, hingga sepeda motor. (***)

Previous Post Next Post