Paguyuban Pedagang Pasar Bobotsari siap dukung Irjen Ahmad Lutfi di Pilgub Jateng 2024


Purbalingga– Dukungan terhadap pencalonan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi , S.ST, M.K.,S.H. untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jateng periode th 2024 – 2029 semakin bertambah.

Kali ini Paguyuban pedagang  pasar bobotsari siap untuk memenangkan Ahmad Lutfi dalam Pilgub mendatang.


Nuryanto salah satu anggota yang tergabung dalam paguyuban pasar bobotsari ketika ditemui awak media pada Sabtu 29/6 mengungkapkan bahwa sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi telah membuktikan selama menjabat kapolda jawa tengah karena kinerja beliau sangat luar biasa, serta sosok kapolda yang melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat selama menjabat.


Kemampuannya membawa Jawa Tengah selalu dalam keadaan aman dan kondusif selama kepemimpinannya. Nuryanto juga menambahkan bahwa Irjen Pol Ahmad Lutfhi merupakan pemimpin yang dapat mengayomi, melindungi dan memberikan situasi yang aman kondusif yang diciptakannya. Dengan demikian dapat membawa masyarakat jawa tengah semakin maju dan sejahtera.


Di akhir pembicaraannya iya yang Tergabung dalam pedagang pasar bobotsari mengatakan bahwa pperkumpulannya siap untuk memberikan dukungan kepada beliau Kapolda Jateng untuk maju dalam pilgub Jateng 2024 dengan penuh semangat.(Gusp)

Previous Post Next Post