Cari Atlet Badminton Berbakat di Kalangan Prajurit, Korem Wijayakusuma Gelar Kejuaraan Badminton


Banyumas - Untuk menyemarakkan dan sekaligus mencari bibit-bibit atlet Badminton di kalangan prajurit dan PNS, dalam rangka HUT Ke-63 Korem 071/Wijayakusuma, menggelar kejuaraan Badminton piala Danrem 071/Wijayakusuma.


Kejuaraan Badminton tersebut berlangsung di GOR Satria Purwokerto, diikuti prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, Rabu (21/8/2024). 


Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., dalam sambutannya pada pembukaan Danrem 071/Wijayakusuma Cup yang dibacakan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Catur Irawan mengatakan, turnamen Danrem Wijayakusuma Cup tahun 2024 ini, dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan HUT Korem 071/Wijayakusuma yang Ke-63 tahun 2024 yang sekaligus sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet badminton dilingkungan prajurit dan PNS.




"Kegiatan ini bertujuan mencari bibit atlet badminton yang nantinya diharapkan dapat mengukir prestasi baik dilingkup TNI maupun di tingkat daerah, nasional maupun internasional", ungkapnya.


"Selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, jalin silaturahmi yang kental dan jalin soliditas satuan yang semakin mantap", pintanya.

(dl)


Previous Post Next Post