Danrem 071/Wijayakusuma Dampingi Kunker Aster Panglima TNI dalam Serbuan Teritorial di Pemalang


Pemalang, – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung program Serbuan Teritorial, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P, hari ini mendampingi Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., dalam kunjungan kerja ke wilayah Bantarbolang dan Randudongkal di Kabupaten Pemalang. Jum’at (2/8/2024).


Kunjungan kerja yang dilaksanakan ini dalam rangka meninjau kesiapan program serbuan teritorial TNI yang merupakan program TNI dalam rangka mendukung pemerintah dalam ketahanan pangan, rehabilitasi, dan pembangunan infrastruktur serta fasilitas umum, selain itu juga akan melibatkan berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, diataranya rehab RTLH, bantuan sosial berupa pemberian sembako bagi masyarakat.


Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan komitmennya dalam mengukung kegiatan tersebut.




 "Kami sangat berkomitmen untuk mendukung setiap upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan hari ini adalah wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap kondisi sosial masyarakat dan kami berharap ini dapat membawa dampak positif bagi warga Bantarbolang dan Randudongkal." ungkapnya.


Kunjungan kerja ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang mengapresiasi upaya TNI dalam membantu mereka. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta dapat mempercepat proses pemulihan dan pembangunan di wilayah tersebut.

(dl)


Previous Post Next Post