Dari Kita Untuk Kita, Perkokoh Kebersamaan dan Soliditas Satuan


Banyumas - Pupuk dan kokohkan kebersamaan dan soliditas satuan yang semakin mantap, Korem 071/Wijayakusuma laksanakan olahraga bersama prajurit dan PNS beserta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, berlangsung di Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas. Jumat (23/8/2024).


Dipimpin langsung Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., olahraga bersama tersebut dengan melaksanakan senam pagi bersama dan jalan sehat sekitar Makorem 071/Wijayakusuma.s


Usai olahraga bersama, segenap prajurit dan PNS beserta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, dihibur dengan panggung prajurit.




Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wahana kita untuk menjalin silaturahmi dan memperkokoh rasa kebersamaan segenap warga Korem 071/Wijayakusuma serta untuk memperkokoh soliditas satuan yang semakin mantap.


"Kita laksanakan kegiatan ini, selain untuk mengolahragakan segenap prajurit, PNS dan Persit, untuk menjaga kesehatan untuk mendukung tugas pokok satuan dan TNI. Juga untuk memperkokoh kebersamaan dan soliditas satuan", ungkapnya.


Dikatakan, kebersamaan merupakan kunci keberhasilan dalam rangka memperkokoh soliditas satuan yang mantap untuk mendukung tugas pokok satuan. Karena tanpa ada rasa kebersamaan, niscaya soliditas satuan akan berjalan dengan baik. 


Terkait dengan hari jadi Korem 071/Wijayakusuma yang akan diperingati mendatang, tepatnya pada 1 September, Danrem mengajak segenap prajurit dan PNS beserta keluarga besarnya untuk bersama-sama menyambut HUT yang ke-63 Korem 071/Wijayakusuma ini dengan semangat kebersamaan dan soliditas yang tinggi untuk menyongsong dan mendukung  tugas-tugas yang semakin kompleks agar berhasil dalam pelaksanaan tugasnya.

(dl)


Previous Post Next Post