Deklarasi Pasangan Hj. Lilis Nuryani & H. Zaeni Miftah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen




Kebumen,(Banyumas Pos)--Hari ini, Hj. Lilis Nuryani dan H. Zaeni Miftah resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen. Deklarasi ini dihadiri oleh puluhan ribu warga Kebumen, tokoh masyarakat, dan perwakilan partai politik yang mendukung pasangan ini. Acara berlangsung meriah dan penuh semangat, dengan dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat yang berharap pada perubahan untuk Kebumen yang lebih baik,Kamis 29/8/2024


Dalam sambutannya, Hj. Lilis Nuryani mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan, khususnya kepada para bupati Kebumen terdahulu seperti Pak Amin Sudibyo, Bu Rustriningsih, Pak Kyai Nasirudin, Pak Buyar, Pak Fuad, dan Pak Yazid, yang turut hadir memberikan restu dan dukungan. Dukungan dari para bupati terdahulu ini dinilai akan semakin memperkuat langkah mereka dalam memimpin Kebumen menuju arah yang lebih baik.



Pasangan ini mengusung visi untuk mewujudkan Kebumen yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Mereka berkomitmen untuk memastikan pembangunan yang merata, menciptakan lapangan kerja yang luas, serta meningkatkan kesejahteraan guru, petani, dan tenaga kesehatan. Pendidikan dan kesehatan yang terjangkau juga menjadi salah satu fokus utama mereka, dengan harapan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, termasuk perempuan, ibu, dan anak yang diharapkan menjadi lebih sehat dan berdaya.


Hj. Lilis Nuryani dan H. Zaeni Miftah juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang mendengar dan merangkul semua kalangan, demi menciptakan Kebumen yang lebih ayem dan tentrem. Mereka mengajak seluruh warga Kebumen untuk bersama-sama bergerak menuju perubahan yang lebih baik, demi Kebumen yang kembali Beriman.(*)











Previous Post Next Post