DPC PDIP Kebumen Satu Komando Siap Menerima Keputusan,Siap Memenangkan Calon Arif-Rista

 l



KEBUMEN,(Banyumas Pos)- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kebumen melakukan konsolidasi untuk memperkuat pasangan calon bupati dan wakil bupati, yaitu Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih dengan Struktural dan kader PDIP di Grand Kolopaking Hotel Kebumen kamis 21/08/2024.


Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Kebumen Saiful Hadi, fungsionaris partai, anggota fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kebumen, PAC, dan komandante bintang dua PDIP Kabupaten Kebumen.


Ketua panitia Sarimun ssy dalam sambutannya dinamika yang terjadi di internal PDIP sebelum turunnya Rekom cukup panas, tapi itu polemik sudah harus diakhiri dan semua kader harus tegak lurus untuk memenangkan pasangan Arif-Rista setelah turunnya Rekom dari DPP.


"Dalam dinamika politik, seringkali terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, namun setelah rekomendasi dari DPP PDIP turun, semua kader harus saling bersatu untuk memenangkan pasangan Arif-Rista,"Ungkap Sarimun.


Ristawati Purwaningsih dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam perjalanan dinamika, selalu ada hal yang terjadi, tetapi setelah rekomendasi dari partai keluar, seluruh kader harus berdiri tegak lurus dengan program partai dan memenangkan pasangan Arif-Rista.


Sementara Calon Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengatakan apabila dalam perjalanan dinamika politik terdapat kekurangan dan kesalahan dari dirinya,ia meminta maaf kepada segenap kader Partai dan siap untuk memperbaiki segala kekurangan selama memimpin Kebumen di periode pertama,pihaknya juga menyebut fitnah politik yang luar biasa menimpa dirinya saat ini. Namun, ia dengan tekad bulat turun langsung ke tengah masyarakat Kebumen untuk memenangkan perhelatan politik yang ada di Kebumen.



 "Dinamika pilkada kali ini luar biasa, termasuk fitnah, saya tetap diam tapi saya tetap turun ke bawah menyapa masyarakat Kebumen. Kita tidak grusa-grusu dan kita tetap tenang. Teman-teman tidak usah khawatir," ucap Arif.



Sementara ketua DPC PDIP Kebumen Saeful Hadi mengatakan bahwa seluruh kader dan PAC menyatakan siap menerima keputusan rekom serta siap memenangkan pasangan calon Arif-Rista.



"Kita semua sepakat bahwa Arif-Rista adalah kita, Arif-Rista PASTI, Arif-Rista menang,"Pekik Saiful Hadi penuh semangat.


Adapun langkah selanjutnya, Saiful Hadi mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi akan dilanjutkan ke partai politik lainnya yang mengusung Arif-Rista.


“Diawali dengan PDIP, selanjutnya dengan parpol lain yang telah keluar rekomnya. Setelah itu baru kita deklarasi. Jadi deklarasinya sudah dengan rekom, bukan deklarasi tanpa rekom,” lanjut Saiful Hadi.


Konsolidasi yang dilakukan oleh DPC PDIP Kabupaten Kebumen ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pasangan Arif-Rista dengan kader partai.(***)

Previous Post Next Post