Hormati Jasa Pahlawan Kemerdekaan, Korem 071/Wijayakusuma Do’a Bersama


Banyumas - Kenang dan hormati jasa para pahlawan Kusuma bangsa, Korem 071/Wijayakusuma menggelar do’a bersama memperingati hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia. Do’a bersama berlangsung di Masjid Wijayakusuma Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas diikuti segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro yang berada dilingkungan Makorem 071/Wijayakusuma usai Sholat Jum’at. Jumat (16/8/2024).


Tampak hadir dalam doa bersama memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., beserta segenap Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS serta masyarakat sekeliling Makorem 071/Wijayakusuma.


Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., mengatakan, Do’a bersama yang dilaksanakan ini sebagai wahana ungkapan syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan Rahmat, Taufik dan hidayah-Nya atas anugerah kemerdekaan yang dilimpahan kepada bangsa dan negara Indonesia. 



"Doa bersama ini, sebagai wahana kita bersyukur atas anugerah kemerdekaan yang dianugerahkan Allah SWT kepada kita segenap bangsa Indonesia. Selain itu, do’a bersama ini juga untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara agar Indonesia tetap utuh, tetap satu dan maju sebagai bangsa yang besar, bangsa yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur", ungkapnya.


Danrem juga berharap agar segenap prajurit dan PNS, dalam moment ini untuk terus dan tidak boleh melupakan sejarah bangsa serta terus menanamkan nilai-nilai kejuangan sebagai tolok ukur dalam berbangsa dan bernegara.

(dl)

Previous Post Next Post