Ketua DPC Gerindra Bersama 26 PAC Harus Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP Partai Gerindra

 


KEBUMEN,(Banyumas Pos)--DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kebumen, gelar konsolidasi partai. Konsolidasi di gelar di Sekretariat DPC Gerindra Kebumen, Jalan Arumbinang, diikuti 26 PAC se-Kebumen, Selasa (20/8/2024).


Ketua DPC Gerindra Kebumen Solatun, usai konsolidasi partai menyampaikan saat ini partai yang dinahkodai Prabowo Subianto, solid mendukung dan siap memenangkan pasangan Bacabup-Bacawabup Lilis Nuryani Fuad-Zaeni Miftah.


Dihadiri 26 PAC, Gerindra Kebumen, harus tegak lurus dengan keputusan DPP Partai Gerindra, untuk memenangkan Lilis-Zaeni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen periode 2024-2029.


"Kita saat ini merupakan satu gerak dan satu langkah untuk memenangkan Lilis-Zaeni. Kita harus patuh pada putusan partai. Jadi sebagai Ketua DPC Gerindra Kebumen tidak mungkin akan melakukan gerakan apapun jika tidak ada perintah dari atasan," katanya.


Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Bacabup dan Bacawabup Lilis-Zaeni Khayub Muhammad Lutfi menyampaikan rekomendasi sudah turun dari Nasdem, PKB, Gerindra dan Demokrat. Sehingga kini waktunya menyiapkan untuk kerja keras dan gas pol.


"Insya Alloh semua akan terlaksana dengan baik. Kita yang sudah clear saat ini terdapat empat partai dengan 27 kursi. Menuju 32 mudah-mudahan semua bisa terselesaikan dengan baik. Golkar saat ini masih menunggu karena ada Munaslub," bebernya.


Disampaikan lebih lanjut, berkaitan dengan Gerindra, saat menerima rekom di Jakarta, sama Sekjen Partai Gerindra disampaikan untuk gubernur adalah Ahmad Lutfi kader Gerindra dicalonkan dari Jawa Tengah dan harus linier serta harus disosialisasikan.


"Sebelum melakukan pendaftaran di KPU, kami akan melaksanakan deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Trada Pejagoan," pungkasnya.




Hadir dalam pertemuan ini Ketua DPC Gerindra Kebumen Solatun, Sekretaris DPC PKB Kebumen Sri Hari Susanti, Ketua DPD Nasdem Kebumen dr Faiz Alauddien Reza Mardhika dan mantan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad.(*)

Previous Post Next Post