Partai Golkar Kabupaten Kebumen Serahkan Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati

 


Kebumen,(Banyumas Pos)- DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen menggelar Rapim Daerah penyerahan rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, Senin 26 Agustus 2024,di Aula Golkar Jln Ahmad Yani Kebumen


Halimah menjelaskan  bahwa ini sudah putusan partai secara  final dan mengikat dari tingkat atas sampai bawah tandasnya


Dan tentang logo partainya yang sudah pernah tercantum ke dalam koalisi lawan, Halimah menjelaskan bahwa,Logo dipasang itu hal wajar, itu namanya komunikasi politik. Insyaallah secara otomatis itu akan hilang mulai tadi malam,” tandasnya.


Dan Inysaallah sore nanti,kami dan bersama beliau jam 7 malam berangkat ke Provinsi, mohon doanya semoga lancar,Imbuhnya.


Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih menyampaikan terimakasih ata pemberian rekomendasi ini dan Insyaallah akan saya wujudkan dengan perubahan yang lebih baik untuk Kebumen. Sebagai insan biasa tentunya saya tidak luput dari kesalahan, maka saya dengan Bu Rista juga menghaturkan mohon maaf lahir batin,” kata Arif Sugiyanto.


Perbedaan itu biasa jangan baper baperan,caranya berbeda-beda yang penting tujuan kita satu melayani masyarakat.komunikasi politik dengan baik.Ketika belum ada keputusan apapun, semua bisa melakukan lobi politik. Itu normal. Komunikasi selalu saya ke depankan untuk terbangun, mungkin cara-caranya yang berbeda,” Imbuhnya. (***)

Previous Post Next Post