Upacara Bendera Kemerdekaan RI ke 79 di Polres Kebumen Berjalan Khidmat

 



Kebumen - Kepolisian Resor Kebumen menggelar upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 79, di halaman Mapolres, Sabtu 17 Agustus 2024.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakapolres Kebumen Kompol Muhammad Nurkholis mewakili Kapolres Kebumen AKBP Recky, karena di waktu yang bersamaan mengikuti Upacara Ziarah makam di TMP Bumi Wira Bhakti bersama para Forkopimda Kebumen.

Kompol Muhammad Nurkholis menjelaskan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan hendaknya jadikan penyemangat dalam pelaksanaan tugas.

"Peringatan ini sekaligus mengajak dan memotivasi kita untuk lebih meningkatkan semangat bekerja agar lebih disiplin," jelas Kompol Muhammad Nurkholis.


Pelaksanaan upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut berjalan khidmat. Nampak para PJU Polres Kebumen serta para perwakilan personel mengikuti upacara dengan penuh menghayati kemerdekaan.

Lanjut Kompol Muhammad Nurkholis, Peringatan Kemerdekaan RI ke 79 ini, hendaknya dijadikan rasa untuk menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air dan bangsa melalui tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan konsisten, bertekad mengabdi kepada bangsa dan negara, serta melayani masyarakat dengan tulus ikhlas," tukasnya.(***)

Previous Post Next Post