Andika Dan Hendi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan Melakukan Kunjungan Di Kebumen

 


Kebumen,(Banyumas Pos)Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi (Hendi), akan melakukan kunjungan ke Kebumen pada hari Senen besok pagi (15/9/2024).

Kunjungan Andika dan Hendi ini sebagai bagian dari upayanya untuk lebih mengenal masyarakat Jawa Tengah khususnya masyarakat Kebumen ini dengan harapan dapat memperkuat basis dukungan Andika di wilayah Kebumen yang merupakan Kandang Bantengnya Jateng menjelang Pilkada 2024

Saiful Hadi Ketua DPC Kabupaten Kebumen, Minggu 14/9/2024 dan anggota DPR Propinsi tahun 2024-2029 mengungkapkan bahwa Andika dan Hendi akan rawuh di kebumen pukul 09.00wib,Imbuhnya.

kita akan melaksanakan acara raker capsus, rapat kerja cabang khusus yang dihadiri oleh pak Utut Adianto,Pengurus DPD PDI perjuangan Jawa Tengah,dan Pengurus  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen.

Dan juga Seluruh Pengurus PAC dari 26 kecamatan di kebumen dan seluruh Ketua ranting se Kebumen yang berjumlah 460,Tandasnya.

Selain itu para relawan juga kita beri kesempatan untuk ikut menyambut di halaman tempat acara, tapi yang masuk ke dalam ruang acara,karena ini rapat resmi partai hanya pengurus  partai,jelasnya.

Total yang akan hadir besok peserta sekitar 800 orang dan relawan diperkirakan sekitar 250 orang, jadi 1000 lebih besok orang akan berkumpul di Mixoli Kebumen,pungkasnya.

Previous Post Next Post