Deklarasi Mendukung Arif-Rista dan Salam 2 Periode Yang Diserukan oleh Masyarakat Desa Kutasari.

 



Kebumen,(Banyumas Pos)-Deklarasi Ratusan warga masyarakat desa Kutosari yang meliputi dari RT dan RW terdiri dari Tokoh masyarakat, Sesepuh Desa dan warga masyarakat,Rabu 11/9/2024


ARIF-RISTA: BUPATI KITA !!!
ARIF-RISTA: KEBUMEN MAKIN JAYA !!!
ARIF-RISTA: LANJUTKAN !!!
ARIS-RISTA: MENANG, MENANG, MENANG !!!
SALAM 2 PERIODE itu yang diserukan oleh masyarakat desa Kutasari.


Untuk menyatakan sikap mendukung memenangkan pasangan calon bupati kebumen Arif Sugiyanto SH.MH dan Ristawati Purwaningsih S.ST.MM Periode 2024-2029 mendatang.


Tampak hadir juga dalam deklarasi tersebut Gus Ulinuha Shodiq atau yang akrab disapa Gus Ulin Pengasuh Pondok pesantren Al-Huda,Dwi Alhadi, S.Kom anggota DPRD Kebumen Dari Fraksi PDIP, tampak berkumpul di Kediaman rumah Nur Taqwa di RW 02 RT. 6 .No 10. Kauman Kutosari kebumen.


Dalam kesempatannya Gus Ulin menyampaikan "Dalam pilkada tahun ini kebumen memiliki 2 calon bupati yang masing-masing keduanya memiliki kelebihan dan nilai yang baik, namun dari keduanya ada yang lebih baik menurutnya yakni pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih ujarnya.


Lebih lanjut ia mengatakan"Arif Sugiyanto selama memimpin banyak membawa perubahan yang baik untuk kebumen selama menjabat dalam kurun waktu 3.5, maka dari itu kita perlu mendukung Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih untuk melanjutkan kepemimpinan nya, perubahan yang dapat kita lihat di antaranya banyaknya inspratruktur yang dibangun dan kebumen juga di nobatkan sebagai kota Adipura dalam kepemimpinan beliau, dan yang tak kalah penting bahwasanya Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih adalah putra dan putri kebumen asli. Jelasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh N.Dwi Alhadi, S.Kom "Acara malam ini selain Silaturahmi kita sebentar lagi akan menghadapi pilkada, yang mana sebelumnya Kebumen selesai melakukan pemilihan para calon legislatif maka dari itu dalam pemilihan mendatang saya menghimbau untuk menjaga kondusifitas pemilu serta menyatukan pilihannya untuk mendukung pasangan calon bupati kebumen Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih. imbuhnya.


Alhadi juga menambahkan "Prestasi yang diraih oleh Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih adalah modal kita untuk mendukung beliau dinyatakan layak, tak hanya prestasi cemerlang yang di raih oleh Arif, dalam kepemimpinan beliau. Kebumen baru saja mendapatkan penghargaan dari Unisco Dinobatkan sebagai Giopark yang tercatat di dunia, pencapaian itu bukan tanpa usaha dan kerja keras, semua itu sudah beliau tunjukkan kepada kita semua masyarakat Kebumen, jadi prinsipnya Lanjutkan !!
Tak hanya itu "semua kebijakan yang diambil oleh pemerintah bertujuan untuk memajukan kebumen agar kedepannya lebih baik dan maju, serta menjadi pusat perhatian publik,Imbuhnya


Dalam deklarasi,Masyarakat Desa Kutosari menyatakan bahwa"Kami warga desa Kutosari Kecamatan Kebumen mewujudkan kemenangan pasangan calon Bupati Arif Sugiyanto dan Calon Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 untuk menuju Kebumen Sejahtera, Mandiri, Berakhlak dan Manglingi, Arif-Rista Bupati Kita, Arif-Rista Lanjutkan, Arif-Rista Menang, Menang. Menang.Semangat !!!


Usai Deklarasi  Ristawati Purwaningsih (Calon wakil bupati )kebumen dalam kesempatannya menyampaikan "permohonan maaf atas ketidak hadirannya Calon bupati kebumen Arif Sugiyanto SH. MH karena padatnya jadwal, Iya juga berharap kepada seluruh masyarakat kebumen untuk selalu menjaga kondusifitas pilkada serta mendukung program pemerintah,juga mendukung dalam pilkada mendatang supaya Arif-Rista dapat terpilih kembali menjadi Bupati dan wakil bupati kebumen, agar bisa meneruskan program kerja yang sudah di susun, tandasnya.( Lia)


Previous Post Next Post