Jubir Tim Kemenangan Andika-Hendi Kabupaten Kebumen Andes Dari Puring.

 


Kebumen,(Banyumas Pos)-Pasangan calon nomor urut 1, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi) membentuk tim pemenangannya di kontestasi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah.Dan setiap kabupaten memiliki tim kemenangan dan salah satunya  Kebumen,Rabu 25/9/2024



Saiful Hadi Ketua DPC PDI  Perjuang kabupaten kebumen dan sekaligus menjadi ketua tim pemenangan Andika Hendi kabupaten kebumen, mengumumkan bahwa hasil keputusan rapat bersama dengan DPD dan tim Andika-Hendi ditunjuk saudara Andes menjadi juru bicara tim pemenangan Andika Hendi di kabupaten kebumen.



Saiful juga menjelaskan yang berkaitan dengan pressliris data-data dan informasi yang mewakili tim pemenangan Andika- Hendi Kabupaten Kebumen,selain dari Saiful selaku Ketua tim pemenangan Andika Hendi juga bisa diwakili oleh saudara Andes,begitu juga jika ada press rilis atas nama Andika Haendi bisa diwakili oleh saudara Andes,tandasnya.



Selain itu Andes telah mengikuti Diklat Kemenangan Nasional selama 3 hari di hotel seruni Bogor yang melibatkan seluruh jubir tim pemenangan di Indonesia,Imbuhnya.



Dan di tiap-tiap kabupaten jadi yang bersangkutan ini telah mendapatkan pendidikan sehingga layak untuk mendapat tugas sebagai jubir tim kemenangan Andika,pungkasnya.



Disisi lain Andes juga menjelaskan bahwa dengan adanya ia ditunjuk sebagai jubir Andika-Hendi,Ia akan mengawal seluruh kegiatan A.H di kebumen,tandasnya.



Kebetulan saya berasal dari Ke.Puring & pak Andika juga ada keterikatan dengan warga Puring yaitu mempunyai besan yg berasal dari Kec.Puring juga.


Dengan berbekal pengalaman yang saya dapat dari pelatnas di Bogor selama 3 hari kemarin, semoga dapat menambah informasi tentang pergerakan A.H di Kebumen dan bisa menambah kesukaan warga Kebumen untuk ke pasangan A.H,Imbuhnya.   (Lia)

Previous Post Next Post