Pemuda-pemuda Kutowinangun Siap Memenangkan Arif-Rista Calon Bupati-wakil Bupati 2024-2029




Kutowinangun,(Banyumas Pos)Garuda Perak yang dikordinir Sujud bersama pemuda-pemuda Kutowinangun sepakat untuk memenangkan Arif-Rista Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024-2029 di Rumah makan Ulamsari,Kamis 12/9/2024


Sujud didampingi tim menghimbau untuk menjaga kondusifitas pemilu serta menyatukan pilihannya untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kebumen Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih. imbuhnya.


Selain itu Arif didalam memimpin banyak membawa perubahan yang baik untuk kebumen,kemajuan yang kita liat di kota Kebumen semakin maju,semarak dan banyak penghargaan yang diperoleh oleh Arif-Rista,tandasnya.


Disisi lain,Pemuda-pemuda Kutowinangun juga menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati kebumen Arif Sugiyanto SH.MH dan Ristawati Purwaningsih S.ST.MM Periode 2024-2029 mendatang. 


Ari-Rista Bupati Kita

Arif Rista Menang,Menang, Menang 

Arif-Rista Lanjutkan 

Arif-Rista Kebumen Makin Jaya,Seru Pemuda-pemudi Kutowinangun.



Usai deklarasi Bupati mengucapkan terimakasih banyak,dan mengungkapkan permohonan maaf selama ia menjabat banyak kesalahan.Selain itu Bupati juga akan memberikan dana untuk UMKM,dan program-program yang lainnya untuk kemajuan Kebumen,Arif berharap kepada pemuda-pemuda Kutowinangun  untuk selalu menjaga kondusifitas pilkada serta mendukung program pemerintah,juga mendukung dalam pilkada mendatang supaya Arif-Rista dapat terpilih kembali menjadi Bupati dan wakil bupati kebumen, agar bisa meneruskan program kerja yang sudah di susun, tandasnya.( Lia)

Previous Post Next Post