Perkuat Sinergitas Pemenangan Ahmad Luthfi-Taj-Yasin dan Lilis-Zaeni, Gerindra Gelar Konsolidasi


KEBUMEN,(Banyumas  Pos)- DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kebumen, menggelar konsolidasi pemenangan untuk Pilkada Kebumen, 27 November 2024 mendatangan. Konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra Kebumen, Solatun, di RM.99 Jln.Guyangan, Petanahan, Sabtu (28/9/2024).


Konsolidasi ini merupakan penguatan struktural Partai Gerindra Kebumen di tingkat kecamatan hingga ranting. Hadir Ketua Tim Pemenangan Lilis-Zaeni, Khayub Muhammad Lutfi dan Adi Pandoyo, untuk memberikan semangat kepada ratusan  korcam dan kordes di Dapil 3 (Sruweng 

Adimulyo, Puring dan Kuwarasan)


Dalam penyampaiannya didepan ratusan pengurus korcam dan kordes, Adi Pandoyo meminta semua untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan pasangan calon Bupati Kebumen Lilis-Zaeni, yang diusung oleh Partai NasDem, PKB, Gerindra, dan Demokrat.


"Hari ini harus dimulai bekerja keras untuk menyongsong kemenangan, agar apa yang menjadi keinginan dan harapan warga masyarakat Kebumen tercapai," ungkapnya.


Adi Pandoyo pun mengajak kepada seluruh kader partai, relawan dan simpatisan untuk bersama-sama menyampaikan visi misi dan program unggulan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Lilis-Zaeni ke masyarakat. 


"Konsolidasi pemenangan pilkada ini bukti bahwa partai pengusung Lilis-Zaeni gencar menggerakkan mesin partai dalam rangka menjemput kemenangan," ucapnya.


Ketua Tim Pemenangan Lilis-Zaeni, Khayub Muhammad Lutfi mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antar anggota dan tim.


Selain itu juga mengkoordinasikan strategi dan langkah-langkah kampanye yang efektif dilakukan oleh seluruh anggota dan tim pemenangan.


"Dengan cara ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih meningkatkan dan memastikan dukungan maksimal untuk kemenangan Cagub Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Cabup Lilis-Zaeni di setiap TPS," katanya.


Khayub berharap, kegiatan konsolidasi ini bisa lebih menguatkan seluruh komponen tim sehingga akan mampu mencapai hasil maksimal pada pemilihan bupati (Pilbup) Kebumen, 27 November 2024 mendatang.


"Kita sama-sama memastikan bahwa program-program pasangan Lilis-Zaeni tersampaikan dengan baik dan dapat menjawab harapan serta kebutuhan warga Kebumen," tandasnya.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen, Solatun mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan strategi pemenangan berbasis TPS secara door to door kepada masyarakat.


Pendekatan ini diharapkan akan mampu memperkuat basis dukungan dan memastikan partisipasi aktif dari masyarakat setempat. 


"Harapannya, dengan metode tersebut memungkinkan tim pemenangan baik ditingkat korcam maupun kordes bisa berinteraksi langsung dengan warga. Sehingga aspirasi dan kebutuhan warga, serta visi dan misi calon bisa tersampaikan secara langsung," pungkasnya.(*)

Previous Post Next Post