Korem 071/Wijayakusuma Do’a Bersama HUT ke-79 TNI Tahun 2024


Banyumas – Menjelang Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia tahun 2024, segenap prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan do’a bersama di dua tempat. Untuk anggota yang beragama Nasrani dilaksanakan di ruang Puskodal, sedangkan  bagi anggota yang beragama Islam dilaksanakan di masjid Wijayakusuma Sokaraja Banyumas. Kamis (3/10/2024).


Do’a bersama anngota yang beragama muslim dipimpin Ustad Sertu Dzamzam Nuryanto dari Bintalrem 071/Wijayakusuma , sementara untuk anggota yang beragama Nasrani dipimpin oleh Mayor Inf F.X. Agus Wahyu.P, S.H.


Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., M.I.P, mengatakan, do’a bersama yang dilaksanakan ini merupakan wahana prajurit dan PNS untuk memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai pedoman dan bekal dalam mengemban tugasnya. 




"Do’a bersama yang kita laksanakan ini merupakan wujud upaya kita untuk mempertebal dan memantapkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai pedoman dan sekaligus sebagai bekal kita dalam pelaksanaan tugas-tugas kita dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara”, ujarnya.


Dengan semangat HUT ke-79 TNI, diharapkan seluruh anggota TNI akan terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya demi kemajuan dan keamanan bangsa.


Previous Post Next Post